PEMBERITAHUAN

Blog baru bernama Lobanggelap - LobangGelap merupakan sebuah blog yang membahas berbagai kategori dalm kehidupan yang tentunya akan menambah pengetahuan maupun wawasan anda.
Kunjungi blog LobangGelap DISINI
Home » » Ingat !! Jomblo bukanlah solusi

Ingat !! Jomblo bukanlah solusi

Ingat !! Jomblo bukanlah solusi - Menjadi jomblo atau tidak menjalani suatu hubungan asmara dengan orang lain mungkin saja jadi pilihan anda. Biasanya ini terjadi karena anda berpikiran bahwa anda lebih baik untuk hidup sendiri daripada menghadapi masalah yang mungkin akan timbul dalam sebuah hubungan.

Ingat !! Jomblo bukanlah solusi

Tapi tahukah anda, bahwa para ahli telah lama menyarankan untuk tidak menghabiskan waktu sendiri terlalu lama dalam hidup, atau tidak menjalani hubungan sedikitpun. Berikut ini alasan mengapa hal tersebut tidak baik bagi anda. ( boldsky.com ).

1. Kesepian bisa menimbulkan depresi

Menurut para ahli, memilih untuk hidup sendiri dalam jangka waktu yang lama bisa menyebabkan anda depresi. Perasaan negatif akan muncul secara bertahap dalam diri anda.

2. Anda selalu butuh bantuan

Mulai sekarang, anda harus menyadarinya lagi lebih dalam akan kebutuhan kita terhadap orang lain. Bayangkan suatu saat nanti anda tua dan sakit-sakitan. Ini adalah alasan yang baik untuk memiliki keluarga dan anak-anak.

3. Pentingnya membagi kegembiraan

Apakah anda tahu kalau menjadi lajang adalah ide yang baik dan bijaksana ? Karena pada dasarnya kita membutuhkan manusia lain untuk berbagi kebahagiaan. Ketika kebahagiaan tersebut dilalui sendiri, hidup akan terasa kurang indah.

4. Anda akan mengalami kerugian dalam hidup

Lajang selamanya tidak akan mudah, karena akan membuat anda frustasi. anda akan kehilangan makna hidup dalam hidup, dan ini akan dapat menyebabkan penyesalan yang amat mendalam.


Baca Juga :

  1. Berwudhu sebelum tidur, Rahasia cantik alami
  2. Cara mudah dan sederhana membahagiakan seseorang
  3. Ciri-ciri cewek jomblo di Sosial media Facebook
  4. Hal kecil yang bisa membuat hubungan asmara berkesan
  5. Hal yang tidak akan selalu sempurna dalam kehidupan
  6. Hal yang tidak boleh ditanyakan kepada pasangan
  7. Kebiasaan yang bisa merusak hubungan dengan kekasih
  8. Memanjangkan jenggot adalah Tren 2015. Apa tujuan lainnya ?
  9. Penyebab Jomblo berdasarkan pola pikir
  10. Sisi positif jika diselingkuhi dalam hubungan asmara
  11. Tanda anda jadi 'Racun' dalam hubungan asmara anda sendiri
  12. Tanda-tanda si Pria tidak suka dengan anda
  13. Tipe Wanita yang membuat Pria jadi kurang Simpati
  14. Tips berpacaran yang baik, sehat dan aman
Bagikan ke teman-teman :

11 komentar:

  1. Amankan pertama dulu sebelum Kang Yanto datang xixixixi

    ReplyDelete
  2. duduk yang Rapih, baru deh bacanya pelan2... biar fokus :D

    ReplyDelete
  3. Betul sekali Mas Wiki, walau kadang ada yg beranggapan enakan JOMBLO dari pada SAKIT HATI. Saya kira dengan mempunyai PACAR atau apa yah... hmmm... Kekasih gitu bahasa Inteleknya bisa menjadi teman Curhat, kita selalu ada yg menemani dikala sedih ataupun senang, bisa menjadi Calon Istri (bagi Cowok) dan Calon Suami (bagi cewek) apabila sudah merasa cocok dan kadang waktu membutuhkan bantuan akan lebih mudah.

    Nah, yg jadi persoalannya mungkin Pacaran model sekarang itu yg sedikit rada kebablasan hehehee... jadi kalo putus sakit hatinya gak sembuh2 berminggu2, atau berbulan2 :D coba klo berpacarannya itu sewajarnya saja seperti teman dekat..

    ReplyDelete
    Replies
    1. tuh dengerin petuah dari mas eka ya mas wiki :D

      Delete
  4. ini mah trik yg kadaluarsa buat saya mas.kan saya dah lama nggak jomblo lagi malah udah punya momongan satu.

    patut ditanyakan apakah adminnya sendiri jomblo bukan ya?? :D

    ReplyDelete
  5. saya nunggu komentar mas ojik salah satu temen saya yg masih jomblo :D

    ReplyDelete
  6. saya tadi hampir salah faham dengan artikelnya lomas.
    kirain jomla

    ReplyDelete
  7. bener tuh mas, kalau ngejomblo itu gaa bisa membagi kebahagiaan sama tempat curhat juga :)
    saya juga ngerasain sekarang kok :)
    bahkan setiap kali minta saran sama si doi, pasti selalu di jawab sama dia nya :) pokoknya seneng deh :)

    ReplyDelete

Jika ingin memberi komentar, harap manfaatkan sebijak mungkin !! ( Authors )

Tulisan Lainnya

 
Kontak Admin : Facebook | Gogle+ | Twitter | Belajar Bisnis Gratis DISINI !!
Copyright © April 2015 | TulisanKu - Hal Cipta Dilindungi
Kreasi Template oleh Creating Website, Dipublikasikan oleh Mas Template
Ucapan Kebanggaan kepada Blogger