Tipe Wanita yang membuat Pria jadi kurang Simpati

TulisanKu - Wanita diciptakan ke dunia ini memang sudah kodratnya untuk ingin selalu diperhatikan dan dilirik, dimanapun dan kapanpun. Secantik apapun paras seorang wanita, bila tidak memiliki watak dan sikap yang baik, tidak akan pernah mendapatkan simpati dari pria manapun.

Tipe Wanita yang membuat Pria jadi kurang Simpati

Allwomenstalk ( 2/5/2015 ), mengutip beberapa tipe wanita yang tidak akan membuat pria simpati terhadapnya. Berikut ulasannya.

1. Tukang gosip

Tidak heran lagi jika pria tidak suka dengan wanita tipe ini. Wanita tukang gosip akan lebih banyak mengurus diri orang lain. Banyak pria berhati-hati dengan wanita tukang gosip. Mungkin awalnya wanita tukang gosip akan cukup menghibur, tapi perlahan pria akan meninggalkan wanita tersebut.

2. Suka mengatur

Ini merupakan kesalahan umum para kebanyakan wanita. Mereka ingin merubah pria menjadi sosok yang mereka inginkan. Untuk sementara, biasanya pria akan patuh-patuh saja. Tapi kenyataannya, tidak akan ada pria yang sanggup bertahan lama dengan tipe wanita seperti ini.

3. Malas makan

Kesalahan lainnya adalah ketika seorang wanita tidak mau diajak makan diwaktu saat kencan. Hal tersebut biasanya mereka lakukan agar terlihat baik, misalnya untuk menjaga bentuk tubuh. Tapi bagi pria, kebiasaan ini akan menjijikan. Kenapa menjijikan ? Tanyakan saja kepada Allwomenstalk.

4. Membandingkan dengan ayah

Wanita boleh saja mengagumi sosok ayah mereka, namun tidak harus memaksa pria menjadi sosok yang sama seperti ayahnya. Karena, semua orang di dunia ini pasti memiliki kekurangan dan kelebihannya masing-masing.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel