Tanda-tanda si Pria tidak suka dengan anda

Tanda-tanda si Pria tidak suka dengan anda - Untuk mengetahui kalau seorang pria suka atau tidak nya kepada kita memang tergolong sulit. Dalam menebak hati pria, memang tidak semudah yang kita bayangkan. Tapi, dengan cara berikut ini, anda akan bisa menemukan gambaran bagaimana perasaan seorang pria kepada anda.

Tanda-tanda si Pria tidak suka dengan anda
Tanda-tanda si Pria tidak suka dengan anda

Berikut ini, TulisanKu akan membagikan beberapa Tanda-tanda kalau si Pria tidak suka dengan anda

1. Cek panggilan telepon anda

Lihatlah list panggilan terakhir di telepon anda, dan coba bandingkan siapa yang paling sering menelpon diantara kalian berdua. Jika ternyata dia jauh lebih sering, kemungkinan besar dia mempunyai rasa ketertarikan kepada anda. Tapi jika tiga atau empat minggu dia tidak menelpon, mungkin saja dia sudah melupakan anda.

2. Bagaimana cara dia memperkenalkan anda di depan teman-temannya ?

Jika anda diajaknya untuk bertemu dengan keluarga ataupun teman-temannya, lihatlah bagaimana cara ia memperkenalkan anda kepada mereka. Apakah dia memperkenalkan anda sebagai teman, kekasih, rekan kerja atau kolega. Dari momen ini, anda akan bisa melihat gambaran seperti apa anda dimatanya dan didepan teman juga keluarganya.

3. Dia membatalkan janji kencan secara mendadak

Jika suatu hari dia mengajak anda untuk kencan, tetapi secara mendadak pula dia datang untuk membatalkannya. Padahal anda sendiri sudah membatalkan semua janji dengan teman-teman anda demi kelancaran janji anda dengan pria tersebut. Jika dia tertarik, otomatis dia lah yang ingin menepatinya dan yang pertama menyiapkan tempat kencan tersebut, Bukan sebaliknya.

4. Periksa gerak-geriknya saat berkomunikasi dengan anda

Misalnya, ketika melamun disebuah tempat, coba perhatikan bola matanya. Jika dia memperhatikan wanita yang baru saja lewat di depan kalian, berarti anda tidak dianggapnya sebagai wanita yang spesial dalam hatinya.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel