PEMBERITAHUAN

Blog baru bernama Lobanggelap - LobangGelap merupakan sebuah blog yang membahas berbagai kategori dalm kehidupan yang tentunya akan menambah pengetahuan maupun wawasan anda.
Kunjungi blog LobangGelap DISINI
Home » » Alasan kenapa harus punya banyak teman

Alasan kenapa harus punya banyak teman

Alasan kenapa harus punya banyak teman -Kenapa kita harus memiliki banyak teman ? apa alasannya ? Kita memang tidak akan pernah bisa untuk hidup sendiri tanpa yang namanya seorang teman di dunia ini. Manusia adalah makhluk sosial. Banyak sekali hal yang akan kita dapatkan dari seorang teman, baik itu hal yang berunsur positif maupun megatif.

Alasan kenapa harus punya banyak teman

 Berikut ini adalah beberapa Alasan kenapa harus punya banyak teman.

1. Membuat anda lebih peka

Memiliki jalinan sosial yang baik dengan rekan atau para kerabat akan menolong anda untuk lebih tahu atau lebih sensitif terhadap beberapa hal yang tengah berlangsung di sekitar anda. Bahkan juga apabila anda terus-menerus dalam keadaan seperti ini, anda akan tahu bagaimanakah anda harus berlaku. Selain itu, memiliki banyak teman akan membuat anda terhindar dari stres.

Baca juga : Manfaat beras plastik bagi masyarakat

2. Menurut penelitian, memiliki banyak teman akan membantu anda tidur lebih nyenyak.

Penelitian membuktikan bahwa memiliki banyak teman akan membantu anda untuk bisa tidur lebih nyenyak. Memiliki banyak teman akan membuat anda berpikiran kalau anda tidak hidup sendirian di dunia ini. Anda juga akan merasa lebih tenang, karena ada tempat dimana anda bisa berbagi rasa yang anda miliki seperti perasaan bahagia dan duka cita.

3. Tidak mudah terserang penyakit

Riset telah membuktikan bahwa memiliki banyak teman akan membantu anda untuk lebih kuat terhadap serangan penyakit. Disaat anda bertemu dengan teman-teman anda, anda pasti akan bersosialisasi dan tertawa bersama sehingga akan mengurangi gejala flu. Semakin sering anda bertemu dengan rekan atau teman anda, akan membantu meningkatkan produksi endorphin dalam otak yang membuat pikiran anda akan kembali  fresh.

Baca juga : Kebiasaan yang bisa meningkatkan karir anda

Memiliki banyak teman memang akan membuat anda lebih baik. Tapi akan lebih baik lagi jika selalu melakukan hal-hal yang positif dan terpuji di mata kita dan masyarakat sosial. Untuk apa juga memiliki banyak teman jika hanya akan membuat dan mendatangkan kesusahan pada orang banyak.

Bagikan ke teman-teman :

19 komentar:

  1. Seorang teman akan membuat kita hangat dengan kehadirannya, mempercayai akan rahasianya dan mengingat kita dalam doa-doanya. Persahabatan sejati layaknya kesehatan, nilainya baru kita sadari setelah kita kehilangannya. Kita tidak akan pernah memiliki seorang teman, jika kita mengharapkan seseorang tanpa kesalahan. Karena semua manusia itu baik kalau kita bisa melihat kebaikannya dan menyenangkan kalau kita bisa melihat keunikannya tapi semua manusia itu akan buruk dan membosankan kalau kita tidak bisa melihat keduanya.
    Mantaaap artikelnya Mas :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. ini saya dapat Koment Kedua :D

      Delete
    2. wahhh,, keren banget nih komen nya mas EKA, jadi cenat-cenut pipi saya mas, saya jadi nggak tau mau balas apa, keren banget, segan saya mas.. :D

      Makasih banyak mas.. :D

      Delete
  2. lha, ternyata saya dapet Koment Pertama disini, tumben2an ... :D

    ReplyDelete
  3. selain poin diatas, banyak teman juga bisa untuk di godain biar temen yang lagi lagau tidak galau lagi.. heheee

    ReplyDelete
  4. Banyak teman banyak rezeki, asal jangan banyak teman yang hidupnya galau atau sengsara, dijamin nanti akan ikut galau alias stres juga :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. hahaha, kalo gitu mah mending sedikit teman daripada stres.. hehe

      Delete
  5. Teman akan selalu ada disaat kita susah, memberi semangat bagi kita, makanya rajin-rajin kita cari sahabat di dunia blogger ya mas

    ReplyDelete
    Replies
    1. betul mas, bukan cuman di dunia nyata aja..

      Delete
  6. Mau banyak temen atau sedikit juga tidur mah iya tidur aja nyenyak aku mah hehehehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. tidurnya di kasur empuk sih, coba deh kaya` saya, tidur di teras rumah.

      Delete
  7. emang bener sih, tapi mendingan punya teman sedikit tapi berkualitas, dari pada punya banyak teman tapi saling menjatuhkan -_-

    ReplyDelete
    Replies
    1. tergantung orang nya juga mbak, kalo menurut saya sih.

      Delete
  8. apalagi temennya adalah temen yang di sayang ya kang.

    ReplyDelete
  9. banyak temen bisa nyeyak tidur bisa juga engga tergantung kalo saya kang. kalo banyak utang yang bikin g nyenyak tidur

    ReplyDelete
    Replies
    1. jumblahin aja mas, jumblah teman dengan jumblah hutang.. wkwkwkwkwk

      Delete

Jika ingin memberi komentar, harap manfaatkan sebijak mungkin !! ( Authors )

Tulisan Lainnya

 
Kontak Admin : Facebook | Gogle+ | Twitter | Belajar Bisnis Gratis DISINI !!
Copyright © April 2015 | TulisanKu - Hal Cipta Dilindungi
Kreasi Template oleh Creating Website, Dipublikasikan oleh Mas Template
Ucapan Kebanggaan kepada Blogger