Ciri-ciri cewek jomblo di Sosial media Facebook

TulisanKu - Mengetahui status hubungan asmara seorang cewek di internet itu memang gampang-gampang susah. Karena tidak semua informasi yang kita dapat di internet, khususnya Facebook tidak semuanya benar. Tapi kita bisa mencari info tentang seorang cewek itu jomblo atau tidak dengan membaca informasi yang tertera di dinding Facebook nya. Pada dasarnya, cewek yang sedang jomblo memiliki beberapa karakteristik tersendiri yang bisa di lihat dari akun Facebook nya.

Ciri-ciri cewek jomblo di Sosial media Facebook.

Ciri-ciri cewek jomblo di Sosial media Facebook

1. Cewek yang jomblo di Internet akan mengandalkan foto terbaiknya sebagai media informasi pertama. Jika di koleksi fotonya tidak ada foto berduaan bersama seorang laki-laki, kemungkinan besar dia adalah seorang cewek yang sedang menyandang status jomblo. Artinya, anda bisa mendekatinya sekarang. Buruan !!!

2. Dia tidak pernah curhat ataupun memposting update-an nya menyangkut hubungan asmara dan percintaan dengan seseorang. Tapi dia lebih sering update sesuatu tentang rutinitas kesehariannya, baik itu status ataupun foto bersama teman-temannya.

3. Mayoritas cewek-cewek yang jomblo di Internet adalah cewek yang malu-malu untuk memulai komunikasi. Mereka lebih memilih untuk disapa duluan ketimbang menyapa lebih dulu. Teknik yang sering mereka lakukan adalah dengan meng-Add seorang cowok yang berharap cowok tersebut menegurnya.

4. Sebenarnya, cewek jomblo di Internet lebih suka menggombal. Ini karena mereka lebih relaks dalam berkomunikasi dan lebih bisa menyusun kata-kata menekan tombol send karena tidak ada rasa takut ada orang yang cemburu, karena dia seorang jomblo.

5. Cewek jomblo di internet sering menjadi pujangga dadakan. Yaitu menulis kata-kata yang romantis dan super puitis sehingga terkesan sebagai sosok yang kuat dan tegar. Dalam hatinya ia selalu menantikan cinta datang pada dirinya.

6. Ciri yang paling umum adalah memasang status lajang di profil akun nya. Tapi jika statusnya berpacaran, namun dia memiliki ke 5 poin diatas, kemungkinan besar dia adalah seorang Playgirl yang sedang mencari mangsa.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel