Manfaat Ampas Kopi untuk kecantikan anda

Manfaat Ampas Kopi untuk kecantikan anda - Jika anda sering membuang ampas kopi setelah menikmati sari nya, mulailah untuk tidak melakukann itu lagi dari sekarang. Ampas kopi mempunyai manfaat, salah satunya bagi kecantikan anda.

Ampas kopi terbukti bisa memberi kelembutan bagi wajah. Terbukti dengan memakainya sebagai scrub, Bisa membersihkan wajah anda. Selain itu, Bisa juga untuk mempercantik rambut.

Manfat Ampas Kopi untuk kecantikan anda
Manfat Ampas Kopi untuk kecantikan anda

Dibawah ini, TulisanKu akan mencoba menuliskan beberapa Manfaat Ampas Kopi untuk kecantikan anda.

1. Mengurangi " Mata panda" 

Bukan hanya kantong teh yang bisa mencegah " Mata panda " ini. Ampas kopi juga sudah lama terbukti ampuh dalam menghilangkan bengkak dan lingkaran hitam di bawah mata. Cukup ambil ampas kopi dengan air sampai kental, Kemudian oleskan pada mata dan diamkan sekitar 15 menit.

2. Menyingkirkan selulit

Gunakan perpaduan ampas kopi dan minyak kelapa untuk menyingkirkan selulit. Saat mengoleskannya, lakukan pijatan lembut agar ampas kopi dan minak kelapa tersebut lebih meresap. Lakukan hal ini selama kurang lebih dua minggu dan lihat perbedaannya.

3.  Membersihkan wajah

Untuk scrub serta pengelupasan alami yang murah meriah, anda cukup mencampurkan ampas kopi dengan beberapa tetes minyak zaitun. Jika kurang suka dengan minyak zaitun, anda masih bisa menggunakan minyak esensial lainnya sesuai selera anda.

4. Menghitamkan rambut

Butiran ampas kopi bisa digunakan untuk membuat rambut anda terlihat lebih bersih. Butiran tersebut bisa menggelapkan warna rambut yang sudah terkena paparan sinar matahari.

Itulah beberapa Manfaat Ampas Kopi untuk kecantikan anda, semoge bermanfaat.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel