Hal kecil yang bisa membuat hubungan asmara berkesan

Hal kecil yang bisa membuat hubungan asmara berkesan - Tidak ada yang bisa menjamin kalau suatu hubungan asmara akan selalu berjalan lancar sesuai dengan apa yang diinginkan, apalagi kalau akan bertahan hingga ke jenjang pernikahan. Semua cobaan dan rintangan akan datang silih berganti dalam suatu hubungan tersebut.

http://tulisanwiki.blogspot.com/2015/05/hal-kecil-yang-bisa-membuat-hubungan-asmara-berkesan.html

Banyak sekali cara yang bisa dilakukan untuk menjadi seorang pendamping yang baik bagi pasangan anda, tidak hanya hal-hal yang besar dan terkesan penuh romantis saja untuk mewujudkannya, tapi hal-hal yang kecil juga bisa.

Baca Juga : Ciri-ciri cewek jomblo di Sosial media Facebook

Berikut ini, TulisanKu akan merangkum beberapa Hal kecil yang bisa membuat hubungan asmara berkesan, yang saya lansir dari Allwomenstalk.

1. Jujur

Silahkan katakan saja apa yang anda alami didalam hubungan. Cobalah untuk selalu jujur dalam berbuat dan berkata. Jangan pernah memaksa dia untuk melakukan hal yang salah. Lakukanlah dengan tulus, apa yang dia minta selama kita mampu untuk melakukannya.

Baca Juga : Kebiasaan yang bisa merusak hubungan dengan kekasih

2. Kejutan

Kejutan adalah salah satu poin dan aspek yang penting dalam sebuah hubungan asmara. Kejutan pastinya akan memberi kesan yang indah bagi seseorang, asalkan kejutan tersebut disertai unsur yang positif. Momen-momen disaat anda memberi kejutan kepada pasangan, itu adalah hal yang tidak akan pernah terlupakan oleh pasangan anda, bahkan selamanya akan ia kenang walau hubungan kalian sudah berakhir.

3. Dukung dia

Semua orang pasti pernah mengalami masalah besar dan kecil, yang akhirnya membuat mereka sempat terpuruk. Cobalah ambil kesempatan ini ketika anda sedang mendampingi dia sembari memberi support atau dukungan. Dukungan dari orang yang terdekat dengannya sangatlah berpengaruh ketika seseorang sedang berada dalam keadaan terpuruk.

Baca Juga : Cara mudah dan sederhana membahagiakan seseorang

4. Sabar

Jika pasangan anda sedang lelah, marah dan sedih, biarkan sejenak. Tunjukkan kesabaran anda dalam menghadapi emosinya yang sedang tidak stabil. Jangan pula menjadi orang yang lebih marah ketika mood kekasih sedang down.


Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel