Fitur terbaru Android Lollipop 5.1

Fitur terbaru Android Lollipop 5.1 - Pagi para pengguna Android di Tanah air, pastinya sudah mengenal fitur terbaru dari Android ini, yaitu Lollipop 5.1. Ada beberapa fitur didalamnya yang membedakan dengan fitur sebelumnya.

Fitur terbaru Android Lollipop 5.1

Berikut Fitur terbaru Android Lollipop 5.1.

1. Fitur Multi SIM-Dard

Dalam fitur ini, anda akan lebih mudah dalam mengelola biaya seluler karena Android Lollipop sudah mampu bekerja maksimal untuk Smartphone yang dilengkapi fitur SIM-Card lebih dari satu.

2. Fitur melacak Handphone hilang

Fitur untuk melacak Handphone ini sebelumnya juga sudah bisa digunakan pada versi-versi lama-nya. Namun pada versi kali ini, Google lebih meningkatkan pengamanannya. Dengan menggunakan fitur ini, Smartphone akan tetap terkunci sampai anda masuk dengan akun Google, bahkan jika seseorang me-reset ke Pengaturan Pabrik.

3. Fitur HD ( High Defenition ) Voice

Fitur ini adalah fitur panggilan yang mampu mengeluarkan kualitas suara yang sangat jernih. Namun juga harus Kompatible dengan perangkat seperti pada Handphone Nexus 6 di T-Mobile atau Verizon.

4. Fitur pengaturan cepat ( Quick Setting )

Dengan menggunakan fitur ini, pengguna bisa dengan cepat dan mudah ketika ingin terkoneksi dengan Wi-Fi atau Bloetooth tanpa tanpa harus membuka menu pengaturan yang lain.

Itulah beberapa fitur Android Lollipop terbaru, Silahkan tunggu fitur terbaru berikutnya disini.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel