Benarkah Astronot Amerika tidak pernah mendarat di bulan ?

Benarkah Astronot Amerika tidak pernah mendarat di bulan ? - Juru bicara komite penyelidikan dari pemerintah Rusia Vladimir Markin meragukan pendaratan Astronot Amerika pada 1969. Dia juga menyerukan penyelidikan tentang apa yang sebenarnya terjadi saat Badan Antariksa Amerika ( NASA ) menyatakan dokumentasi video rekaman pendaratan di bulan itu hilang.

Benarkah Astronot Amerika tidak pernah mendarat di bulan ?

Video yang dimaksut adalah rekaman berisi gambar bongkahan batu di bulan yang dibawa ke bumi pada pendaratan pesawat ruang angkasa Apollo 11. Surat kabar The Daily Mail  melaporkan Markin menyampaikan pendapatnya tersebut pada koran Rusia Izvestia. Menurut dia penyelidikan itu sungguh vital buat mengungkap sejarah perjalanan ke luar angkasa.

Menurut koran Moscow Times, Markin mengklaim Rusia tidak sedang bersaing dengan Amerika soal pendaratan manusia di Bulan. Pernyataan Markin itu meragukan kebenaran pendaratan manusia di bulan oleh NASA. Selain itu, NASA juga menyatakan enam tahun lalu rekaman asli pendaratan manusia di bulan itu tidak sengaja terhapus.

" Semua bukti itu adalah bagian dari warisan untuk kemanusiaan. Hilangnya dokumentasi itu jadi kehilangan bagi kemanusiaan, Penyelidikan akan mengungkap apa yang sebenarnya terjadi. " Ungkap Markin.

Pada 2009, NASA mengklaim mereka kemungkinan telah menghapus satu-satunya rekaman bersolusi tinggi tentang pendaratan manusia pertama di bulan.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel