Samsung Galaxy S6 versi Iron Man akan segera diluncurkan

TulisanKu - Samsung secara resmi mengumumkan kehadiran seri Galaxy S6 dan Galaxy S6 Edge versi Iron Man yang akan diluncurkan pada Juni 2015. Seperti yang dilaporkan KoreaTimes, seri Galaxy S6 akan menampilkan aspek desain baju lapis baja milik pahlawan super tersebut. Dirilisnya Galaxy S6 versi Iron Man ini bersamaan dengan diputarnya film " Avengers : Age of Ultron " di Seoul.

Samsung Galaxy S6 versi Iron Man akan segera diluncurkan
Samsung Galaxy S6 versi Iron Man akan segera diluncurkan
" Ponsel Galaxy S6 terbaru ini berwarna merah. Kami akan memutuskan rincian lainnya segera setelah berdiskusi dengan Marvel Studio. Smartphone tersebut akan dirilis pada akhir Mei atau awal Juni. " Ujar Lee Young-Hee, kepala pemasaran untuk divisi Mobile Samsung.

Samsung dan Marvel Entertainment membuat kemitraan global  untuk pemasaran pada Juni 2014. Kolaborasi kedua perusahaan tersebut sebagian besar dirancang untuk mengintegrasikan teknologi Samsung dari film Marvel.

Dalam film The Avengers : Age of Ultron, produk Samsung, termasuk didalamnya tablet PC dan Smartphone Samsung Galaxy S6 dan S6 Edge. Samsung juga akan menggunakan Avengers sebagai fitus didalamnya, seperti Wallpaper, ikon layar awal dan nada dering di seri Galaxy S6.

Samsung telah menjual seri Galaxy S6 dan S6 Edge di 20 negera di dunia sejak bulan lalu. Pejabat perusahaan asal Korea Selatan tersebut memperkirakan seri Galaxy S6 akan terjual lebih dari 70 juta unit. Sedangkan untuk S6 Edge, Samsung masih merahasiakan angka penjualannya.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel