Tanda-tanda seorang teman berharap dijadikan pacar

Tanda-tanda seorang teman berharap dijadikan pacar - Seorang sahabat yang diangkat menjadi seorang pacar itu wajar-wajar saja. Tapi kalo seorang pacar berubah menjadi seorang sahabat, itu baru namanya istimewa karena sangat jarang hal tersebut terjadi dalam dunia asmara.

Tanda-tanda seorang teman berharap dijadikan pacar

Mengetahui sahabat yang mulai menunjukkan tanda-tanda suka memang bisa membuat serba salah. Ini bisa berarti anda salah dalam mengartikan perasaannya atau dia benar-benar berniat menjadikan anda sebagai seorang kekasihnya. Baiklah, mari kenali beberapa tanda kalau seorang sahabat ingin dijadikan pacar oleh anda.

1. Tidak pernah menceritakan pria /wanita lain

Sahabat biasanya sering bercerita tentang seseorang yang sedang ia taksir. Tapi dalam kasus ini, yang dia ceritakan hanya tentang anda. Sebenarnya dia sedang berusaha memberi sedikit kode-kode yang berharap anda memahami kode tersebut.

2. Punya banyak waktu untuk anda

Seorang sahabat yang baik pun pasti pernah cuek. Tapi, jika dia tidak pernah luput membalas pesan anda dan selalu ada saat dibutuhkan, kenali lah bahwa dia sedang berusaha untuk diperhatikan.

3. Protektif

Apapun yang terjadi, dia akan selalu berusaha agar semuanya terasa aman. Tidak heran lagi jika dia selalu khawatir kalau anda telat makan atau pulang terlalu larut malam.

4. Memuji

Dia selalu menyadari setiap perubahan yang terjadi dalam diri maupun penampilan anda. Dan dia selalu memastikan kalau anda tetap cantik dan tampan dimatanya.

5. Memperlakukan seperti ratu atau raja

Mentraktir, membukakan pintu, menjemput anda dan lain-lain. Tahukah anda, tidak ada orang yang akan melakukan hal seperti itu kapada semua orang. Ini menunjukkan kalau anda begitu spesial dalam hidupnya.

6. Mempercayakan rahasia

Banyak orang yang butuh waktu lama untuk membuka diri. Jika dia sering bercerita tentang mimpi dan ambisinya, artinya dia telah memberi kepercayaan rahasia terbesarnya  kepada anda. 


Baca Juga :

  1. Berwudhu sebelum tidur, Rahasia cantik alami
  2. Cara mudah dan sederhana membahagiakan seseorang
  3. Ciri-ciri cewek jomblo di Sosial media Facebook
  4. Hal kecil yang bisa membuat hubungan asmara berkesan
  5. Hal yang tidak akan selalu sempurna dalam kehidupan
  6. Hal yang tidak boleh ditanyakan kepada pasangan
  7. Ingat !! Jomblo bukanlah solusi

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel