Tanda anda jadi 'Racun' dalam hubungan asmara anda sendiri

Tanda anda jadi 'Racun' dalam hubungan asmara anda sendiri - Di awal-awal menjalani hubungan asmara dengan kekasih pastinya sangat mengasikkan sekali. Tapi seiring berjalannya waktu, anda akan mulai sering bertengkar dengan pasangan anda. Itu tandanya anda sudah mulai dicemari 'racun' asmara.

Tanda anda jadi 'Racun' dalam hubungan asmara anda sendiri

Sebelum anda menyalahkan kekasih anda atas semua pertengkaran yang sedang terjadi, cobalah untuk mengintropeksi diri, siapa tahu malah anda yang telah menyebar racun sehingga hubungan anda hancur. Ada beberapa tanda yang menjadikan anda sebagai racun dalam hubungan asmara, yang pertama yaitu suka posesif secara berlebihan. Jangan sampai anda terlalu memperhatikan dia sehingga dia merasa seperti dikekang oleh anda.

Yang kedua yaitu suka menuntut. Jangan sampai anda menuntut pasangan anda seperti apa yang anda inginkan. Pada intinya, tidak ada manusia yang sempurna di dunia ini, dan kalian berdua dipertemukan sebagai pasangan kekasih untuk saling melengkapi, bukan membandingkan.

Yang ketiga yaitu terlalu bergantung. Boleh saja kita menganggap kalau kekasih kita adalah 'penyelamat hidup'. Tapi jangan pula kita menggantungkan segalanya kepada pasangan kita. Jangan sampai muncul kesan kalau anda hanya terlihat mengandalkannya saja. Kalau sudah begini, pasangan anda akan menganggap bahwa anda adalah orang yang manja dan tidak mandiri.

Dan yang terakhir adalah Perselingkuhan. Kesetiaan itu adalah hal yang sangat penting dalam sebuah hubungan atau pun kerjasama. Jika anda pernah tertangkap basah sedang selingkuh oleh pacar anda, sudah dapat dipastikan bahwa hubungan anda tidak akan berjalan mulus seperti dulu lagi.


Baca Juga :

  1. Berwudhu sebelum tidur, Rahasia cantik alami
  2. Cara mudah dan sederhana membahagiakan seseorang
  3. Ciri-ciri cewek jomblo di Sosial media Facebook
  4. Hal kecil yang bisa membuat hubungan asmara berkesan
  5. Hal yang tidak akan selalu sempurna dalam kehidupan
  6. Hal yang tidak boleh ditanyakan kepada pasangan
  7. Kebiasaan yang bisa merusak hubungan dengan kekasih
  8. Memanjangkan jenggot adalah Tren 2015. Apa tujuan lainnya ?
  9. Penyebab Jomblo berdasarkan pola pikir
  10. Sisi positif jika diselingkuhi dalam hubungan asmara
  11. Tanda-tanda si Pria tidak suka dengan anda
  12. Tipe Wanita yang membuat Pria jadi kurang Simpati
  13. Tips berpacaran yang baik, sehat dan aman

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel