Fakta unik dan menarik seputar Batman

Fakta unik dan menarik seputar Batman - Siapa yang tidak kenal dengan Batman, seorang manusia Superhero yang bisa berubah wujud menjadi siluman kelelawar, dimana dia selalu berpihak pada kebaikan dan memberantas kejahatan di muka bumi.

Fakta unik dan menarik seputar Batman

Tapi jika kita berbicara sosok nya Batman ini, ternyata terdapat beberapa fakta unik dan menarik dibalik kemunculan sosok manusia kelelawar ini. Berikut ini TulisanKu akan merangkumnya dalam Fakta unik dan menarik seputar Batman. Simak ulasannya berikut ini.

1. Dalam komik Batman ternyata pernah diceritakan bahwa dia berupaya melawan datangnya virus ebola pada tahun 1990-an. Dilain sisi, sahabat Robin pun pernah hampir tewas karena virus mematikan itu.

2. Pada tahun 1996, dua penerbit komik raksasa DC dan Marvel pernah memiliki ide gila untuk menyatukan tokoh Batman dengan Wolverine, sehingga sosok kedua campuran ini diberi nama Dark Claw.

Ini adalah jagoan yang memiliki kuping panjang seperti Batman, namun bedanya memiliki loreng milik Wolverine, dengan wajah yang menyeramkan. Sebuah ide yang buruk, tentang kolaborasi dua jagoan super ke dalam komik.

3. Pencipta Batman, Bill Finger mengaku mengambil nama itu dari sebuah posisi dalam kemiliteran AS pada masa dahulu. Itulah sebabnya mengapa pakaian Batman sangat berbau dunia militeristik.

4. Meski senang dengan tokoh jagoan super, namun entah mengapa sutradara Quentin Tarantino sangat membenci Batman. Ia bahkan menilai Batman sebagai tokoh jagoan super yang paling tidak menarik dan membosankan.

5. Tahukah anda, bahwa di Nottingham benar-benar ada sebuah tempat yang bernama Gotham, dimana menjadi kota yang sangat dilindungi oleh Batman. Lalu di Turki ternyata ada pula sebuah kota yang bernama Batman. Meski belum diketahui, apakah nama kota tersebut terinspirasi dari nama tokoh ini, yang jelas tempatnya sangat indah dan sangat cocok untuk dijadikan tujuan wisata.


Baca Juga :
  1. Data dan fakta menarik seputar El Clasico
  2. Fakta Unik dan Menarik tentang Bakteri E.Coli
  3. Fakta Unik tentang Bill Gates diluar Kekayaannya
  4. Fakta unik dan menarik seputar Hujan yang wajib diketahui
  5. Fakta unik dan menarik seputar parfum - New !!
  6. Kenapa Jack Ma menyesal menjadi orang terkaya di China ?
  7. Misteri Lobang Jepang di Bukittinggi, SUMBAR
  8. Percaya atau tidak, Cincin ini bisa jadi penangkal selingkuh
  9. Perilaku aneh ini akan terjadi saat kita tidur




Ilmu dan wawasan bisnis untuk anda,

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel