Mengapa artis juga mau jadi PSK ? Ini alasannya!

Mengapa artis juga mau jadi PSK ? Ini alasannya! - Ada beberapa artis Indonesia yang mau menjadi PSK, padahal kita sama-sama mengetaui bahwa pendapatan seorang artis tentu sangat besar sekali. Tapi, kenapa mereka mau juga menjadi seorang Pekerja Seks Komersial ?

Mengapa artis juga mau jadi PSK ? Ini alasannya!
Mengapa artis juga mau jadi PSK ? Ini alasannya!
Berikut ini, TulisanKu akan membagikan beberapa alasan yang mungkin bisa menjawab mengapa artis mau juga menjadi seorang PSK.

1. Gaya hidup mewah

Sebagian besar kalangan dariartis pasti menginginkan mempunyai gaya hidup yang mewah dan serba berkecukupan, tapi erkadang mereka tidak bisa memenuhinya. Karena untuk mewujudkanya membutuhkan biaya yang tidak sedikit, itulah mungkin yang menjadi salah satu alasan mereka mau melakukan itu.

2. Dibayar Mahal

Demi memenuhi hasrat ingin hidup penuh kemewahan, mungkin mereka bisa untuk melakukan apa saja, tidak lain untuk menjadi seorang PSK. Biasanya, kebanyakan PSK yang datang dari kalangan artis, akan dibayar mahal, bahkan mencapai angka ratusan juta untuk sekali kencan.

Kemudahan mencari uang ini lah yang mendorong mereka untuk tidak malu dan BERPIIR panjang untuk melakukan hal keji yang satu ini.

3. Ada dua motif

Menurut Musni Umar, seorang Sosiolog, dia mengungkapkan bahwa kejadian ini didasarkan pada dua motif. Motif itu adalah Prostitution by Need, dan Prostitution by Greed. PBN adalah suatu hal yang bersifat umum, yaitu dimana suatu keadaan yang menyangkut kelemahan ekonomi dan kesenjangan hidup. Sedangkan PBG adalah keserakahan pelakunya.

" Prostitusi yang dilakukan seorang artis ini masuk dalam kategori motif PBG atau Prostitution by Greed, dimana dia melakukan hal ini untuk memenuhi hasratnya yang ingin hidup bermewahan. " Pungkas Musni.

4. Hukumannya ringan ?

Kasus prostitusi ini pasalnya memiliki kategori hukum yang ringan, dan tak jarang juga pelakunya bisa dengan mudah dalam meloloskan diri dari hukum yang menjeratnya. Dengan hukuman yang ringan, tentu saja para pelaku tidak akan merasa jera sama sekali.

5. Jadi sampingan

Semua artis tentu saja tidak akan selamanya memiliki Job dalam karir yang disandangnya, sedangkan gaya hidup yang mewah, dalam pemenuhannya juga menuntut biaya yang tidak sedikit. Untuk mengisi waktu senggang yang kosong, tidak diherankan lagi kalau banyak dari kalangan artis yang mempergunakannya untuk melakukan hal ini.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel