Sifat menarik yang dimiliki anak Bungsu

TulisanKu - Urutan kelahiran seseorang dalam keluarga ternyata bisa mempengaruhi kepribadiannya. Sama seperti anak yang terlahir sulung, tengah, atau tunggal, anak bungsu juga punya kepribadian unik dan sifat-sifat tertentu.

Terkadang sifat itu baik, terkadang juga tidak. Namun, hal tersebut akan membuat kepribadian anak bungsu terkesan berbeda dengan yang lainnya. Ingin tahu seperti apa perbedaannya ? ini dia uraiannya yang dilansir All Womens Talk.

1. Menyenangkan dan lucu

Sifat menarik yang dimiliki anak Bungsu

Anak bungsu biasanya lucu dan memiliki selera humor yang tinggi. Mereka selalu memiliki sesuatu yang lucu untuk dikeluarkan dari pikiran dan memecahkan suasana.

Selain itu, anak bungsu biasanya juga pandai dalam bergaul. Kombinasi kedua sifat ini lah yang menjadi kelebihan anak bungsu, terutama dalam mencari teman.

2. Spontan

Sifat menarik yang dimiliki anak Bungsu

Anak bungsu juga memiliki sifat yang spontan. Mereka tidak takut untuk mengambil keputusan dengan cepat disaat situasi genting. Spontanitas adalah hal yang positif yang dimiliki oleh anak bungsu dan bisa bermanfaat untuk banyak hal dalam hidupnya.

Selain itu, sifat spontan ini membuat anak bungsu menjadi teman yang tidak membosankan dan seringkali juga tak terduga. Sifat spontan yang dimilikinya selalu siap untuk berpetualang.

3. Optimis

Sifat menarik yang dimiliki anak Bungsu


Anak bungsu biasanya punya sifat optimis yang membuatnya bisa mempercayai bahwa semua hal dapat diselesaikan. Ini juga membuat anak bungsu tidak berlama-lama terlarut dalam kekhawatiran dan kecemasan terhadap sebuah permasalahan.

Tak lepas dari semua itu, anak bungsu juga mengalami masa-masa sulit, namun mereka selalu melihat sisi positif dan pintar mencari celah untuk menyelesaikannya. Ini membuat anak bungsu lebih mudah untuk menggapai apa yang mereka inginkan.


4. Terbuka untuk ide baru


Sifat menarik yang dimiliki anak Bungsu


Anak bungsu seringkali lebih menyukai petualangan dan pengalaman baru yang bisa mereka dapatkan. Ini bisa dilihat dari hal-hal terkecil seperti betapa tertariknya mereka untuk mencoba makanan di sebuah restoran, dan tidak takut jika harus pindah ke kota lain.

Anak bungsu sering melihat pengalaman baru sebagai hal yang menyenangkan dan bisa membuat mereka berkembang. Ini membuat anak bungsu lebih berkemungkinan mandiri dan menikmati hidup mereka.

5. Terbiasa mendapatkan apa yang diinginkan

Sifat menarik yang dimiliki anak Bungsu

Anak bungsu biasanya selalu dimanja dan selalu mendapatkan apa yang diinginkan. Ini bisa menjadi masalah bagi sebagian kalangan, namun kebanyakan anak bungsu akan mendapatkan apa yang dia inginkan. Ini tak selalu jadi hal yang buruk.

Karena sisi baiknya, Sifat ini akan memberikan motivasi kepada anak bungsu untuk selalu mengupayakan apa yang dia inginkan. Sama seperti ketika dia ingin mencapai cita-cita, memberi barang yang ia inginkan, atau impian-impian yang lainnya.

6. Tidak suka mencampuri urusan orang lain

Sifat menarik yang dimiliki anak Bungsu

Anak bungsu tahu batasan-batasan dirinya untuk menghormati batasan orang lain. Ini dipelajari oleh anak bungsu karena dia dibesarkan bersama kakak-kakaknya yang lebih dulu besar dan memiliki urusan sendiri. Hasilnya, anak bungsu akan enggan untuk mencampuri urusan orang lain.

Itulah beberapa Sifat menarik yang merekat pada anak Bungsu yang dilansir oleh All Womens Talk.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel